Jumat, 13 November 2009

Bakrie Telecom Terima Sertifikat Sistem Manajemen Mutu

PT Bakrie Telecom Tbk menerima ISO 9001:2000 atas penerapan sistem manajemen mutu yang telah memenuhi standar internasional. Sertifikat dengan lingkup nasional ini telah diberikan oleh PT TUV International Indonesia kepada emiten berkode BTEL ini pada 29 Mei lalu.

"Di industri telekomunikasi Indonesia, kami merupakan yang pertama menerimanya," kata Direktur Layanan Korporasi Bakrie Telecom, Rakhmat Junaidi, dalam pengumumannya, Selasa (9/6) malam.


Menurut Rakhmat, adanya sertifikat menunjukkan, operator Esia ini tidak pernah berhenti berupaya meningkatkan kualitas layanan pada pelanggan. "Dan dilakukan secara terus menerus dengan tata cara yang benar dan dapat dipertangungjawabkan," ujarnya.

Upaya peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan, tidak cuma pada posisi layanan pelanggan (customer service), tapi mencakup seluruh manajemen di semua lini. Sehingga langkah peningkatan tersebut menjadi sebuah gerakan bersama yang memiliki paramater dan pengukuran jelas supaya dapat dievaluasi secara berkala.

Supaya kebijakan mutu sesuai dengan komitmen peningkatan kualitas produk dan layanan secara berkesinambungan, Bakrie Telecom menerapkan Sistem Manajemen Mutu (BTEL-QMS) dengan menggunakan seluruh sumber daya yang ada.

Saat ini, Bakrie Telecom telah melayani lebih dari 69 kota nasional. Daerah-daerah pelayanan tersebut terbagi dalam tujuh regional: Regional I (Jabodetabek dan Banten), Regional II (Jawa Barat), Regional III (Jawa Tengah dan Yogyakarta), Regional IV (Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara), Regional V(Sumatera Bagian Utara), Regional VI (Sumatera Bagian Selatan) dan Regional VII (Papua, Makassar, Sulawesi dan Kalimantan).

Sumber :
http://www.tempointeraktif.com/hg/bisnis/2009/06/10/brk,20090610-181038,id.html
10 Juni 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar